5 Hal ini terjadi ? Segera install ulang laptop Kamu

5 Hal ini terjadi ? Segera install ulang laptop Kamu

laptop lemot.

 

Hallo sobat Zapplerepair, saat ini jenis dan spesifikasi laptop tiap tahun semakin bervariasi memenuhi kebutuhan tiap bidang pekerjaan, namun semakin sering dan lama laptop digunakan membuat performa laptop semakin turun, apabila 3 hal ini terjadi pada laptop anda, kemungkinan besar diperlukannya install ulang pada laptop anda untuk mengembalikan performa perangkat anda.

 

1.Prosesnya Lambat Saat Booting

Booting adalah proses dimana laptop dihidupkan sampai masuk ke layar utama atau desktop, biasanya tidak memerlukan waktu yang lama, namun apabila laptop kamu memerlukan waktu yang lama, maka kamu bisa mencoba melakukan install ulang pada laptop.

2. Laptop Lemot

Laptop lemot dalam menjalankan sebuah perintah merupakan tanda lain bahwa laptop kamu perlu di install ulang, biasanya hal kecil seperti membuka file terasa lama, alangkah baiknya sobat melakukan install ulang agar kembali normal dan tangguh dalam performanya.

 

3. Sering muncul Not Responding

Segeralah install ulang laptop anda apabila saat anda mengakses atau membuka sebuah program selalu muncul Not Responding, meski banyak hal yang menjadi penyebab munculnya Not Responding, salah satu cara mengatasinya adalahnya dengan melakukan install ulang sobat.

 

4. Aplikasi yang sedang dijalankan tertutup sendiri

Tanda lain bahwa laptop kamu perlu di install ulang adalah saat program atau aplikasi yang kamu sedang jalan secara otomatis tertutup sendiri dan itu terjadi berulang-ulang.

 

5. laptop kamu restart dengan sendiri

Kejadian laptop kamu dengan sendirinya restart dan muncul Blue Screen Of Death menjadi hal yang serius untuk laptop kamu, adanya crash pada sistem windows dengan drive perangkat kamu, segeralah install ulang agar laptop kamu tidak mengalami kerusakan yang lainya.

 

Bagi anda yang tidak terbiasa berurusan dengan alat elektronik, carilah bantuan jasa servis atau membawanya ke service center sesuai dengan brand Laptop anda. Lalu agar data di Laptop anda aman, pastikan untuk melakukan backup data yang bisa anda simpan pada flashdisk atau harddisk sebelum diserahkan ke tempat service.

 

Zapplerepair outlet di Jl. Mampang Prapatan Raya No. 24D, Jakarta Selatan. Salah satu tempat sobat bisa mempercayakan perbaikan laptop dan perangkat lainnya.

 

Zapplerepair fokus dalam memperbaiki perangkat Apple & Windows dan menyediakan sparepart terbaik dengan tenaga ahli yang profesional dalam memperbaiki kerusakan seperti logicboard, penggantian battery macbook/surface, layar lcd surface bergetar dan lainya. 

 

Jangan panik saat mengalami Laptop mati sendiri cari tahu terlebih dahulu penyebab dan solusinya, semoga bermanfaat.