REKOMENDASI TEMPAT SERVICE MICROSOFT SURFACE DI JAKARTA

REKOMENDASI TEMPAT SERVICE MICROSOFT SURFACE DI JAKARTA

REKOMENDASI TEMPAT SERVICE MICROSOFT SURFACE DI JAKARTA.

  Dalam upaya memenuhi layanan kebutuhan terhadap jasa service computer atau laptop yang dimiliki, ZappleTeams memuat informasi jasa perbaikan service yang dikhususkan untuk pengguna Microsoft Surface. Tentunya dengan teknisi yang professional dan sangat memahami kesalahan yang terjadi serta dapat memberikan solusi-solusi yang baik. Mengenai biaya service hendaknya pelanggan berkonsultasi terlebih dahulu sebelum pengerjaan dimulai, karena kerusakan pada laptop/computer bisa terjadi karena kerusakan yang satu lalu muncul lagi yang lainnya. Jika saat perbaikan ditemui hal demikian maka jasa penyedia service akan memberitahukan Kembali apa yang terjadi dengan kondisi computer/laptop yang sedang terjadi dan memberikan solusi untuk memperbaikinya, akan tetapi tidak jarang ini menjadi kesalahpahaman dimana pemilik tidak bersedia untuk mengikuti petunjuk yang disarankan oleh jasa penyedia service karena adanya biaya tambahan yang harus dikeluarkan.

            Microsoft Surface tidak dijual di Indonesia, akibatnya tidak banyak jasa reparasi menjadi sulit untuk ditemukan, maka dari itu ZappleTeams akan memberikan rekomendasi tempat service untuk Microsoft surface di Jakarta : 

 

     1. Microsoft Surface Indonesia

Microsoft hadir di era transformasi digital ke dalam era jaringan cerdas yang aman dan cepat. Misinya adalah untuk memberi kekuatan pada setiap orang dan setiap organisasi di bumi agar dapat mencapai hal-hal yang lebih. Microsoft Surface Indonesia dapat membantu anda untuk memberikan solusi-solusi atas permasalahan yang anda alami.

 

Alamat : Jakarta Stock Exchange Building Tower II, lantai 18 Sudirman Central Business District, Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Jam operasi : senin-sabtu pukul 08.00 – 05.00

Nomor telepon : (021) 25518100

Layanan customer service : (021) 1500288

Official website : microsoft.com/id-id

Rating google : 4.7 ( 364 ulasan google ) ( Last view on March, 26th 2021)

 

“Clean and tidy office. There is also mushalla or praying room available.” – Deddy Enjam

 

  2. Zapplerepair

Zapplerepair mengkhususkan diri dalam memperbaiki perangkat Apple dan Windows, dimulai dari kerusakan ringan seperti penggantian LCD, keyboard, battery hingga kerusakan yang berat seperti unit yang mati total, install ulang, kerusakan pada motherboard. Zapplerepair memiliki layanan pick up dan antar barang, melayani perbaikan home service dengan kerusakan ringan, serta zapplerepair pengiriman barang melalui ekspedisi. Sparepat yang disediakan memiliki kualitas yang baik dengan harga yang sangat bersaing. Zapplerepair menyediakan garansi 1 bulan untuk kerusakan ringan, dan 3 bulan untuk kerusakan berat, tetapi garansi tersebut akan bertambah menjadi 6 bulan jika memberikan Google Review pada websitenya. Zapplerepair juga menyediakan jual – beli unit second yang masih layak pakai dan tentunya sudah teruji oleh teknisi dengan garansi 1 bulan.

Alamat : Jl. Jembatan 3 Raya, Jakarta Utara dan Jl. Mampang Prapat Raya, Jakarta Selatan.

Jam operasi : Senin – Minggu 08.00 – 20.00

Nomor telepon : 0877 8885 5868 atau 021 26081043

Official website : Indonesia.zapplerepair.com

Platform online : Zapplerepair Indonesia (Tokopedia)

Rating google : 4.1 (368 ulasan google) (Last view on March, 1st 2021)

 

“Teknisi terbuka terhadap harga service.. tidak mengada2.. bisa sekalian konsultasi untuk masalah dan problem solvingnya.. mantap dah pokoke.. maju terus zapplerepair” – Agung

 

“Location easy to find . Good Attitude , good service and fast response” – Nur hadi