Cara Menambahkan Widget di Homescreen iPhone iOS 14

Cara Menambahkan Widget di Homescreen iPhone iOS 14

Cara Menambahkan Widget di Homescreen iPhone iOS 14.

Cara Menambahkan Widget di Homescreen iPhone iOS 14

Sebelumnya kita sudah membahas mengenai apa yang di maksud dengan widget di iPhone iOS 14. Widget merupalan cara akses konten utama dari sebuah aplikasi agar bisa lebih mudah ditemukan.

Berikut adalah cara Menambahkan Widget di Homescreen iPhone iOS 14

  1. Pada Halaman Homescreen di iOS 14, di area yang kosong tekan dan tahan hingga ikon aplikasi itu seperti bergoyang. Istilah ini disebut jiggle mode. Bisa juga dengan menggunakan cara yang lain, tekan dan Tahan salah satu Aplikasi kemudian pilih Edit Home Screen.
  2. Setelah Melakukan hal pertama tadi, Tekan ikom + diposisi pojok kiri atas
  3. Carilah Widget yang memang ingin nada ginakan dan di tambahkan dibagian Homescreen menggunakan situr Search atau dari deretan ikon di bawahnya.
  4. Pilihlah ukuran Widget sesuai dengan yang ingin kamu pilih/gunakan.
  5. Tekan tombol Add Widget untuk bisa menambahkan ke area Homescreen. Anda dapat menggeser posisi dari widget yang ada di homescreen dengan cara menekan dan menggesernya. Apabila semuanya sudah selesai klik "Done

Note:

Apabila ada suatu aplikasi yang baru Anda Install serta mendukung Widget tidak tampil di bagian perncarian Widget, Pastikan anda Sudah membuka aplikasi tersebut sebelumnya.

 

Baca Juga:

Apa itu Widget di iPhone iOS 14?

 

Tidak hanya itu kami, menerima jasa service home delivery dan antar jemput apabila ada perangkat apple yang rusak.

Langsung saja contact kami di Call/WhatsApp +62877-8885-5868

#smartphone #ipod #ipad #app #mobile #smartphones #surfacerepairIndonesia #surfaceprorepairspecialist #surfacerepairjakarta #zapplerepair #iphone #Macbookpro #macbookair2020 #microsoftedu #microsoftteams #microsoft #ios #google #applewatch #apple