Apa itu Widget di iPhone iOS 14?

Apa itu Widget di iPhone iOS 14?

Apa itu Widget di iPhone iOS 14?.

Apa itu Widget di iPhone iOS 14?

Pada update iOS 14 ada fitur berna Widget yang terlihat lebih baik dan Mudah diakses oleh pengguna iPhone dari pada versi yang sebelumnya.

Sekarang Widget dapat Digunakan dalam beragam aplikasi pihak ketiga dengan tampilan yang lebih lengkap dan fitur yang terlihat informatif.

Maka dari itu kali ini kita akan membahas mengenai lebih dalam tentang Widget di iPhone iOS 14 dan Apa itu Widget di iPhone iOS 14?

 

Apa yang dimaksud Widget?

Apple menjelaskan mengenai widget ini, sebagai cara akses konten utama dari sebuah aplikasi agar tentunya dapat lebih mudah bisa di cari oleh pengguna tanpa perlu masuk kelist Apliaksi.

Widget sebetulnya sudah ada pada versi iOS 8. Seiring berjalannya waktu pada iOS 14 ini Widget mengalami perusabahan yang sangat signifikan yang memang bisa di andalkan serta dibutuhkan. Kita bisa Melihat Sekarang Widget tidak lagi menjadi menu yang tersembunyi melainkan seperti ada pada home face.

Namun lebih menariknya lagi Widget dapat kita edit ukurannya sesuai dengan kebutuhan kita sendiri agar terlihat bagus dan nyaman dilihat.

Baca Juga:

Tanpa Aplikasi Lain, Inillah Cara Sembunyikan Foto dan Video di iOS 14

Bagaimana sudah tahukan mengenai fitur Widget di iOS 14 lebih di tonjolkan dan lebih menarik untuk kita sering gunakan. Itulah menurut kami mengenai Apa itu Widget di iPhone iOS 14?

Tidak hanya itu kami, menerima jasa service home delivery dan antar jemput apabila ada perangkat apple yang rusak.

Langsung saja contact kami di Call/WhatsApp +62877-8885-5868

#smartphone #ipod #ipad #app #mobile #smartphones #surfacerepairIndonesia #surfaceprorepairspecialist #surfacerepairjakarta #zapplerepair #iphone #Macbookpro #macbookair2020 #microsoftedu #microsoftteams #microsoft #ios #google #applewatch #apple