LCD Surface Pro 4 Bergetar Hebat dan Berbayang pada saat Overheat

LCD Surface Pro 4 Bergetar Hebat dan Berbayang pada saat Overheat

LCD Surface Pro 4 Bergetar Hebat dan Berbayang pada saat Overheat.

LCD Surface Pro 4 Bergetar Hebat dan Berbayang pada saat Overheat

Para pengguna windows Surface Pro 4 menggunakan tablet ini seperti laptop, sehingga setiap motherboard mengalami suhu yang sudah mulai panas, LCD Surface Pro 4 mungkin berkedip dan terlihat berbayang.

Apabila merupakan pertama kalinua anda merasakan LCD Flicker surface pro 4, Segeralah matika window surface pro 4 secara paksa dengan menekan tombil pwer dan volume up sampai window surface pro 4 anda benar-benar mati. Perlu diingat tunggu sampai sekitar 15 menit agar suhu dari surface pro 4 anda menurun.

Apabila suhu yang ada pada surface sudah menurun dan tidak terlalu panas. Anda bisa menggunakannya kembali. Pastikan tidak terlalu berlebihan menggunakan surface pro 4, atau bisa jadi masalah LCD berbayang akan menjadi permanen.

 

Penyebab Flicker pada surface Pro 4

Setelah seringnya kami memperbaiki microsoft surface khususnya surface pro 4. Faktor terjadinya Flicker surface pro 4. Kami menganalisis bahwa 80% itu ada pada LCD bawaan dari surface pro 4 yang bermasalah. 15% disebabkan oleh logicboard yang terpicu oleh LCd yang Anomali sehingga mengeluarkan suhu yang 2x bahkan 3x lipat lebih hebat dari biasanya. Hal yang paling fatal itu ada di 5% CPU, efek dari CPU bisa menyebabkan mati total pada logicboard.

Banyak forum diskusi yang membahas mengenai LCD Surface Flicker dan itu permasalahannya ada pada software. Menurut kami ini bukan permasalahan pada software melainkan pada hardware LCD Surface Pro 4 yang bermasalah bawaan pabriknya.

Baca Juga:

Onsite Penggantian iPhone battery, charging usb port dan lcd dikantor atau rumah

Kami akhirnya melakukan riset dengan membeli 10 LCD Surface pro 4 dari Microsoft dan kemudian kami test satu persatu dengan hanya 5 jam menonton youtube nonstop tentunya menggunakan motherboard yang bagus. Hasilnya 8 dari 10 LCD surface pro 4 yang kami beli itu bergetar dan beberapa diantaranya muncul berbayang.

Maka dari itu kami sangat yakin ini permasalahandari bawaan LCD Surface pro 4 bukan berada di firmware.

 

Solusi LCD Surface Pro 4 agar tidak bergetar dan berbayang

Lalu bagaimanakah bagi para pengguna surface pro 4 agar masih bisa gunakan perangkatnya? apakah perangkat surface pro 4 sia-sia? atau masih bisa gunakan?

Tentunya jawaban dari kami selaku tempat service surface, adalah bisa di gunakan kembali dengan normal tanpa ada flicker di masa yang akan datang. Dengan cara kalian hanya perlu mengganti sesegera mungkin LCD Surface Pro 4 bawaan dari mcirosoft, dengan menggunakan LCD Surface Pro 5.

Kami menjamin itu tidak akan lagi terjadi LCD flicker di masa yang akan datang. Panas pada unit yang tidak akan berlebih dan bisa  menggunakan Surface Pro 4 anda nyaman digunakan juga tidak akan bermasalah kembali.

Tidak hanya itu kami, menerima jasa service home delivery dan antar jemput apabila ada perangkat apple yang rusak.

Langsung saja contact kami di Call/WhatsApp +62877-8885-5868

#smartphone #ipod #ipad #app #mobile #smartphones
#surfacerepairIndonesia #surfaceprorepairspecialist #surfacerepairjakarta #zapplerepair #iphone #Macbookpro #macbookair2020 #microsoftedu #microsoftteams #microsoft #ios #google #applewatch #apple