Pernahkah Surface Pro 3 Gagal Booting?

Pernahkah Surface Pro 3 Gagal Booting?

Surface Pro 3 Gagal Boot Windows.

Pernahkah Surface Pro 3 Gagal Booting?

Hallo Zapplefriends, kali ini kita mau bahas mengenai "Pernahkah Surface Pro 3 Gagal Booting?". Baik mari kita bahas lebih mendalam kenapa Surface Pro 3 bisa gagal booting, serta bagaimana solusinya agar bisa normal kembali.

Hmm Surface merupakan salah satu brand yang popularitas nya hampir bisa menyamai Apple. Surface juga melakukan terobosan terbaru dengan laptop yang bisa di jadikan menjadi tablet.

Surface Pro 3 memang pada zamannya merupakan tablet laptop yang mewah dan tidak sembarang orang yang bisa memnggunakan surface pro 3. Biasanya laptop tablet ini biasanya digunakan untuk perkantoran, pengolah data, dan presentasi sebagai icon dimana memang saat ini sudah banyak yang menggunakan laptop surface.

 

Karakteristik Surface Pro 3

Misi yang utama dari microsoft ketika mereka mengeluarkan Srface Pro 3 dirancang untuk menggantikan peran laptop.

Sebuah misi yang cukup sulit diana membutuhkan perangkat yang handal tapi juga harus memadai agar bisa digunakan seperti laptop.

Menggunakan komposisi layar yang lebih lebar, dan juga resolusi yang lebih baik. Kickstand versi terbaru yang terlihat elegan beserta pen dengan tanda yang cukup jelas, adanya logo windows di depan.

 

Baca Juga:

Cara Eject Manual Surface Book

 

Surface Pro 3 Gagal Booting?

Kami pernah dan malahan sering menerima komplen dari beberapa customer yang gagal booting mereka bingung lalu kemudian bertanya mengenai permasalahannya itu.

Setelah kami amati ketika kita hidupkan itu tidak bisa booting tandanya LCD dari surface pro 3 bermasalah.

Masalahnya karena logo windows itu seperti tertekan secara terus menerus yang membuat LCD Surface pro3 ngaco seperti asal touch. Maka dari itu untuk permasalahan ini tidak ada opsi lain selain mengganti LCD surface pro 3 dengan LCD yang baru.

Tidak hanya itu kami, menerima jasa service home delivery dan antar jemput apabila ada perangkat apple yang rusak.
Langsung saja contact kami di Call/WhatsApp +62877-8885-5868

#smartphone #ipod #ipad #app #mobile #smartphones
#surfacerepairIndonesia #surfaceprorepairspecialist #surfacerepairjakarta #zapplerepair #iphone #Macbookpro #macbookair2020 #microsoftedu #microsoftteams #microsoft #ios #google #applewatch #apple

Hubungi kami dengan cara klik tombol WhatsApp dibawah ini!



Atau temui kami di outlet terdekat Anda

Kantor Pusat Jakarta
Cabang Jakarta Selatan
Cabang Semarang
Cabang Surabaya