Jenis-jenis Garansi iPhone

Jenis-jenis Garansi iPhone

Jenis-jenis Garansi iPhone.

Jenis-jenis Garansi iPhone

Bagi ZappleFriends tentunya sudah tahu untuk setiap unit pasti memiliki warranty atau garansi. Maka dari itu kita harusnya sudah patut untuk berhati-hati, karena maraknya iPhone palsu yang telah beredar di pasaran.

Cara untuk mengetahui keaslian dari iPhone itu. Salah satu kita dengan mengecek no IMEI. Akan tetapi dengan no IMEI saja seakan-akan tidak cukup.

Sebelum kita membahas tentang cara cek garansi iPhone kita juga harus paham dan mengetahui macam-macam garansi.

Garansi Penjual/Toko

Garansi yang digunakan oleh toko biasanya berlaku untuk perangkat Apple yang bisa di kategorikan Black Market (BM), Apple KW, Apple palsu, Apple Supercopy atau refurbish. 

Secara umum garansi yang di berikan pihak Penjual/toko diberikan selama 1 bulan.


Garansi Distributor

Pengertian Garansi distributor biasanya pemasukan produk Apple secara tidak resmi ke indonesia. Garansi ini biasanya di tanggung oleh distributor yang telah memasukan produk Apple ke Indonesia.

Mengenai Garansi anda harus berhati-hati karena banyak juga yang mengatas namakan garansi distributor, dengan iPhone yang rekondisi atau iPhone Refurbish. 

 

Garansi Resmi 

Sudah pasti untuk garansi resmi kita dapat membeli iPhone di store resminya seperti iBox. Dapat dipastikan garansi resmi diberikan dalam jangka waktu tertentu untuk pengguna perangkat apple yang asli.

 

Garansi International

Garansi International berlaku ketika kalian membeli nya di luar negeri dan bergaransi International. Kalian bisa mengklaim garansi di seluruh autorized resseller Apple di seluruh negara.


Berikut jenis-jenis mengenai garansi,semoga bermanfaat.

Baca Juga:

Apple Authorized Service Center dekat dengan Zapplerepair Jakarta Selatan

Kenapa anda perlu repair dan sevice MACBOOK/ LAPTOP/ iMAC/ SURFACE/ PC anda dengan kami?

Zapplerepair menyediakan dan menerima jasa repair.
Langsung saja contact kami di Call/WhatsApp +62877-8885-5868

atau kunjungi website kami :
zapplerepair

#surfacerepairIndonesia #surfaceprorepairspecialist #surfacerepairjakarta #zapplerepair #iphone #Macbookpro #macbookair2020