Solusi WiFi Macbook Air A1932 yang Tidak Bisa Berfungsi

Solusi WiFi Macbook Air A1932 yang Tidak Bisa Berfungsi

Gambar 1. Macbook Air A1932 wifi rawan rusak karena ditutup oleh aluminium cover pelindung dari ai.

Macbook Air A1932 adalah salah satu seri perangkat komputer laptop yang dirancang dan dikeluarkan oleh Apple. Seringkali, pengguna perangkat Macbook Air A1932 menemui masalah pada device mereka terutama permasalahan WiFi Macbook Air A1932 yang tidak bisa berfungsi. Tentu saja masalah ini akan sangat mengganggu bagi sebagian besar pengguna Macbook Air A1932.

Nah pada artikel kali ini, Zapplerepair akan mengajak Anda untuk menelusuri apa saja sih, permasalahan WiFi Macbook Air A1932 yang tidak bisa berfungsi dan tentu saja akan kita bahas solusi mengatasinya. Mari kita simak artikel dibawah ini dengan seksama!

Macbook Air A1932 sekarang sudah muncul sekiranya dua buah masalah di WiFi airportnya. Masalah yang pertama adalah WiFi terdapat connection icon di layar, namun tidak berekasi apa-apa ketika icon tersebut kita klik. Kemudian permasalahan yang kedua adalah terdapat list router yang ditampilkan pada perangkat, namun lagi-lagi kita tidak bisa menjalinkan koneksi.

Nah, dari kedua masalah ini solusi wifi airport error di Macbook Air A1932 yang bisa kami sarankan ke Anda adalah  dengan mengganti chipset bluetooth WiFi lama di perangkat Anda dengan yang baru. Akan tetapi, dikarenakan perangkat bluetooth WiFi chipset ini solder on di logicboard, kami sangat menyarankan Anda agar membawa unit Macbook Air A1932 Anda ke pusat service Apple terpercaya. Anda juga bisa menghubungi Zapplerepair di 021-26081043 (Office) atau 0877-8885-5868 melalui WhatsApp ataupun melalui sosial media kami yang lain. Anda juga dapat mengunjungi cabang terdekat kami di kota Anda. Kami akan dengan senang hati menangani permasalahan-permasalahan perangkat keluaran Apple Anda.

Adapun poin masalah kedua yaitu Macbook Air wifi menampilkan list plihan router tapi tidak bisa menjalinkan koneksi, yang mana hal ini juga sering terjadi pada semua perangkat Mac, bukan hanya Macbook Air A1932, hal ini biasanya disebabkan oleh virus yang membuat WiFi Macbook Air tidak berfungsi secara normal.

 

Nah itulah dia permasalahan WiFi Macbook Air A1932 yang tidak bisa berfungsi dan solusi mengatasinya. Namun, jika permasalahan Macbook Air A1932 Anda belum juga terselesaikan, jangan khawatir! Zapplerepair hadir untuk menangani masalah-masalah pada perangkat Apple Anda. Apabila Anda memiliki pertanyaan, silahkan hubungi kami di 021-26081043 (Office) atau 0877-8885-5868 melalui WhatsApp ataupun melalui sosial media kami yang lain. Anda juga dapat mengunjungi cabang terdekat kami di kota Anda. Sampai Jumpa di artikel berikutnya!