Kekurangan memory? Remove apple id? Upgrade memory iPad iPhone ke yg lebih besar bisa juga untuk memulihkan icloud locked [SOLVED] tahun 2024

Kekurangan memory? Remove apple id? Upgrade memory iPad iPhone ke yg lebih besar bisa juga untuk memulihkan icloud locked [SOLVED] tahun 2024

Gambar 1. iPad memory upgrade sangat mudah tinggal di ganti aja memory yg lebih besar iPhone perlu d.

 

iPad kalau kekurangan memory sisa kurang dari 500MB akan ada bermasalah di software seperti memotret photo tapi tidak ada hasilnya atau suara "jepret"nya dan tidak bisa backup maupun buka apps besar, maka solusi yg terbaik adalah menaikan memory iPad iPhone Anda, sekarang Zapplerepair sudah bisa menaikan memory dengan cara menukar logicboard (bisa di tunggu) iPhone ataupun dengan cara bypass cpu iPhone (21-30 hari kerja) sedangkan untuk menaikan memory iPad pengerjaan bisa di tunggu akan tetapi 4G Anda tidak bisa di pakai lagi. Consult ke Apple specialist customer service Zapplerepair untuk harga selain list yg di bawah:

iPad yang bermasalah lupa icloud id ataupun password maupun bootloop apple logo dan emmc storage ssd rusak biasanya error 40xx itunes mucul bisa juga menjadi normal apabila diganti memorynya :)

Kami adalah service center Apple pertama yg tidak perlu di ragukan lagi jadi untuk perbaikan masalah berat iPad & iPhone yg lain silahkan hubungi kami Zapplerepair di 0877 888 55868 atau 021 70341307 untuk cabang terdekat di kota Anda.