iPad tidak bisa back up karena el Capitan dan iOS

iPad tidak bisa back up karena el Capitan dan iOS

Gambar 1. Pada saat memasang iPad muncul error iTunes tidak bisa backup.

iTunes biasanya bisa di backup atau melakukan back up dengan lancar hanya saja kadang2 error kecil bisa muncul semua ini disebakan oleh dua factor.

Factor pertama adalah software karena memang pada saat membackup Anda melakukan sesuatu yg fatal seperti kabel tercabut membuat data backup iTunes Anda korupsi, berbeda dengan Samsung yg data sudah tertransfer sudah selamat tapi untuk iPad iPhone iPod semua data Anda jadi terkorupsi dan tidak bisa digunakan lagi. Solusinya: back up ulang secara sempura iPad iPhone iPod Anda, ada tips kalau iTunes sebelumnya ada corrupt atau jelek tidak bisa dimasukin lagi maka sebaiknya dihilangkan saja di Mac OSX dengan cara ke Library/Application/Support/Mobilesync/Backup/Apple/ disitu bisa delete backup file.

Factor kedua adalah masalah hardware karena sering ada conflict Antara gadget lebih baik pada saat backup dan me restore iOS silahkan masuk ke flight mode maka semua conflict dengan Mac OSC El Capitan tidak akan terjadi.

iOS 10 masalah back up dengan encryption password

Kenapa ada dual protection untuk iPhone Anda saya masih kurang mengerti tapi mulai iPhone 7 melalui iOS 10, feature untuk back up iPhone data2 Anda sekarang harus memakai enkripsi password yg akan ditanyakan pada saat me restore iPhone Anda jadi pastikan dengan banyaknya password Anda yg satu ini jangan dilupakan karena tidak ada cara lain lagi meskipun pc atapun Mac Anda sudah dipasang iCloud yg sama juga akan ditanyakan password untuk me restore backup iPhone.

Selain error iPad iPhone iPod tidak bisa back up di iTunes karena El Capitan 10.11.4/5, ada juga informasi tentang masalah harddisk apabila di update ke El Capitan dan kalau memang sudah mentok silahkan segera hubungi kami Zapplerepair di 0877 888 55868 atau 021 70341307 untuk cabang terdekat di kota Anda.